matematikaoye

MATEMATIKAOYE.WordPress.com site

ABOUT ME 1 Februari 2012

Filed under: Uncategorized — matematikaoye @ 11:09 am

ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.

WELCOME TO MY SITUS MY FRIENDS…

ADA PEPATAH MENGATAKAN ‘TAK KENAL MAKA TAK SAYANG’, PERKENALKAN….

NAMA : NENENG SURYANTI

TTL : BEKASI, 24 JANUARI 1981

STATUS : MENIKAH (DUA ANAK)

PEKERJAAN : GURU MATEMATIKA DI MTS SULLAMUL ISTIQOMAH DAN SMP AL- IHSAN BEKASI

Guru adalah pekerjaan yang bukan saya harapkan tapi ternyata menjadi tujuan hidup saya. Saya ingin menjadi guru matematika yang profesional yang bisa membuat paham anak-anak didik saya tentang matematika, bahwa ternyata begitu mudahnya belajar matematika jika mau belajar dan belajar… dan saya ingin terus memperdalam ilmu matematika karena ‘matematika’ itu membuat saya menjadi penasaran ingin tau lebih dalam lagi bagaimana cara mengajarkan matematika itu dengan mudah. Memang semua itu butuh proses yang penting ada kemauan untuk belajar dan terus belajar tanpa harus dibatasi oleh umur, keluarga ataupun yang lainnya.

Semoga kita bisa menjadi guru-guru yang profesional dibidangnya dan bisa disenangi oleh anak-anak didik kita. amiiiin……

‘BELAJAR MATEMATIKA ADALAH HIDUP. MATEMATIKA ADALAH JALAN HIDUP”.

 

Tinggalkan Balasan

